Sukses


Bintang WWE Nilai Andy Carrol Pantas Jadi Pegulat

Bola.com, Los Angeles - Bintang gulat World Wrestling Entertainment (WWE), Paul Michael Levesque atau yang dikenal dengan panggilan Triple H, menilai penyerang West Ham United, Andy Carroll cocok melanjutkan kariernya sebagai pegulat.

Triple H mengklaim postur tubuh Carroll yang tinggi menjulang menjadi faktor utama mantan penyerang Liverpool ini pantas menjadi pegulat.

"Mungkin pemain seperti Andy Carrol akan menjadi pegulat yang baik. Dia tinggi, senang bersaing ketat dengan lawan dan penampilannya juga cocok dengan rambut panjangnya. Dia akan menjadi orang yang sangat menarik," kata Triple H yang merupakan salah satu legenda Smack Down.

Keterkaitan pesepak bola dengan pegulat WWE bukanlah kali pertama terjadi. Pasalnya, beberapa event WWE kerap kali melibatkan seorang pesepak bola.

Beberapa waktu lalu kapten Manchester United, Wayne Rooney tampil di acara WWE Raw Show yang berlangsung di Manchester Arena, Inggris, Senin (9/11/2015) waktu setempat. Saat itu, Rooney terlihat menampar wajah salah seorang pegulat WWE, King Berret hingga sempoyongan.

Sebelumnya mantan kiper 1899 Hoffenheim, Tim Weise juga sudah banting stir dari pesepak bola menjadi seorang pegulat WWE pada September 2014.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer