Sukses


Liverpool Jumpa MU, Harapan Klopp Terwujud

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengklaim memang ingin berhadapan dengan Manchester United pada babak 16 besar Liga Europa.

Pada pengundian yang digelar di Nyon, Jumat (26/2/2016) malam WIB, Liverpool bakal berhadapan dengan Manchester United. Laga pertama akan dihelat di Anfield pada 10 Maret mendatang, sementara itu laga kedua digelar di Old Trafford, tepat sepekan kemudian.

"Hasil ini bagus dan kami layak mendapatkannya. Laga tidak akan berjalan mudah. Saya mengatakan kepada staf kalau saya memang ingin bertemu Manchester United. Kami bermain bagus, meski takluk 0-1 pada Januari lalu," ucapKlopp.

"Kami punya peluang untuk memperbaiki hasil ini. Tidak ada yang mudah pada babak 16 besar Liga Europa. Melawan Manchester United? Bagus juga," lanjutnya.

Reaksi positif juga keluar dari mulut penjaga gawang, Simon Mignolet. Kiper Belgia itu menyebut, dia dan rekan-rekannya sudah tak sabar bertemu dengan pasukan Louis van Gaal.

"Pertandingan ini sudah ditunggu-tunggu. Anda memang menginginkan partai melawan tim besar Eropa. Namun, kami mendapatkan Derbi Inggris. Akan ada dua laga besar nanti," ucap Mignolet.

Manchester United lolos ke 16 besar setelah menyingkirkan FC Midtjylland dengan agregat 6-3. Setelah kalah 1-2 pada pertandingan leg pertama, Setan Merah bangkit pada leg kedua di Old Trafford dengan menang 5-1 atas tim asuhan Jess Thorup tersebut.

Sementara itu, Liverpool bermain 0-0 melawan Augsburg pada pertemuan leg pertama. Liverpool memastikan tiket lolos setelah menang 1-0 atas Augsburg pada laga kedua. James Milner menjadi penentu keberhasilan The Reds pada pertandingan leg kedua di Stadion Anfield, Jumat (26/2/2016) dini hari WIB.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer