Sukses


Allegri Prediksi Laga Sengit Melawan Inter Milan

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengomentari laga kontra Inter Milan pada pekan ke-27 Serie A, Senin (29/2/2016) dini hari WIB. Allegri berpendapat laga nanti akan berlangsung sengit karena Inter merupakan tipikal tim yang sangat mengandalkan kekuatan fisik.

 

Konsistensi Juventus di puncak klasemen sementara Serie A bakal mendapatkan ujian ketika menjamu Inter Milan di Juventus Stadium. Saat ini, Juventus mengoleksi 58 poin atau unggul satu poin dari Napoli di urutan kedua.

Tiga poin menjadi harga mati jika Juventus tak ingin didepak dari puncak klasemen. Selain itu, melawan Inter menjadi momentum bagi Juventus untuk kembali ke jalur kemenangan setelah pada laga sebelumnya ditahan imbang 0-0 oleh Bologna (19/2/2016).

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan tim yang sangat mengandalkan kekuatan fisik. Mereka telah memiliki awal musim yang bagus dan belum kehilangan salah satu kualitas mereka," kata Allegri.

Juventus, juara bertahan, memang mengawali kompetisi Serie A dengan buruk. Juve hanya mampu meraih dua kemenangan dari delapan laga awal Serie A. Si Nyonya Tua menjalani enam laga lainnya dengan hasil tiga kali imbang dan kalah.

Setelah partai melawan Inter, Juve memang sempat sekali kalah melawan Sassuolo. Namun, setelahnya Si Nyonya Tua meraih 15 kemenangan secara beruntun di ajang Serie A. Juve menjalani laga terakhirnya di Serie A dengan bermain imbang tanpa gol melawan Bologna (19/2/2016).

"Tabel klasemen liga tak akan menjadi ukuran. Bagi kami, laga nanti merupakan yang pertama dari tiga pertandingan sisa melawan pesaing terdekat kami di tabel klasemen," ucap Massimiliano Allegri.

Sumber: Juventus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer