Sukses


Jadwal Siaran Langsung: Liverpool Vs Manchester City

Bola.com — Liverpool akan kembali melawan Manchester City pada pertandingan lanjutan Premier League, di Stadion Anfield, Rabu atau Kamis (3/3/2016) dini hari WIB. Ini adalah pertemuan kedua tim setelah sebelumnya saling sikut di ajang final Piala Liga Inggris, Minggu (28/2/2016). 

Kegagalan tersebut tentunya akan menjadi semangat tersendiri bagi Liverpool. Apalagi, skuat asuhan Jurgen Klopp memilki catatan bagus saat bersua The Citizens. Dari total lima pertemuan terakhir, The Reds meraih tiga kemenangan dan sisanya berakhir dengan kekalahan. 

Pada pertemuan pertama di ajang Premier League 2015-16, Liverpool mampu mengalahkan City 1-4 di Etihad Stadium, 21 November 2015. Skuat Merseyside pun berhasil menang 2-1 di Anfield saat menghadapi Sergio Aguero dan kawan-kawan pada Premier League musim lalu. 

Sementara itu, pada laga Premier Lainnya, Manchester United (MU) akan mencoba meneruskan catatan positifnya. Setelah membungkam Arsenal 3-2 di Old Trafford, pekan lalu, Setan Merah kini bakal menjamu Watford yang hingga pekan ke-27 masih tertahan di posisi ke-12. 

Arsenal juga berpeluang memperbaiki performa setelah dikalahkan MU. Skuat asuhan Arsene Wenger akan menghadapi Swansea City di Emirates Stadium. Olivier Giroud dan kawan-kawan perlu meraih poin penuh agar asa juara tetap terjaga hingga akhir musim. 

Di ajang La Liga, Real Madrid dan Barcelona akan melakoni pertandingan tandang. Sementara Los Blancos melawat ke Estadi Ciutat de València, markas Levante, skuat Blaugrana berpeluang meraih poin penuh saat menghadapi Rayo Vallecano di Campo de Fútbol de Vallecas.

Berikut ini adalah jadwal siaran langsung yang akan berlangsung Kamis hingga Jumat dini hari WIB: 

Kamis, 3 Maret 2016

Premier League
Liverpool vs Manchester City, Bein Sport 3, pukul 02.00 WIB
Arsenal vs Swansea City, Bein Sport 1, pukul 02.40 WIB
Manchester United vs Watford, Bein Sport 2, pukul 02.55 WIB

La Liga Spanyol
Levante vs Real Madrid, Orange TV, pukul 03.00 WIB

Bundesliga
Darmstadt vs Borussia Dortmund, Fox Sports 3, pukul 01.55 WIB
Schalke 04 vs Hamburg SV, Fox Sports 2, pukul 01.55 WIB
Bayern Munchen vs FSV Mainz, Fox Sports, pukul 01.55 WIB

Jumat, 4 Maret 2016

La Liga
Rayo Vallecano vs Barcelona, RCTI, pukul 02.40 WIB

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer