Sukses


Klopp Tantang Liverpool Tampil Apik di Markas Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut anak asuhnya menatap percaya diri laga leg kedua 16 besar Liga Europa kontra Manchester United di Old Trafford, Jumat (18/3/2016) dini hari WIB. 

Liverpool tampil impresif saat menjamu Setan Merah di Stadion Anfield, 11 Maret 2016. Bermain di hadapan pendukung sendiri, The Reds pun sukses mengunci kemenangan dengan skor 2-0 berkat gol Daniel Sturridge (20') dan Roberto Firmino (73'). 

Berbekal hasil tersebut, Liverpool hanya butuh hasil imbang saat melawat ke Old Trafford demi bisa lolos ke perempat final Liga Europa. Meski demikian, Klopp meminta pasukannya tetap memperlihatkan performa terbaik dan meraih kemenangan.

"Saya benar-benar menantikan laga itu. Melawan Manchester United merupakan salah satu hal terbaik dalam sepak bola, terutama ketika Anda menjadi manajer Liverpool," kata Klopp.

"Tantangan bagi kami adalah untuk memainkan permainan yang terbaik. Kami harus bermain seperti yang kami lakukan pada leg pertama," ucap pria asal Jerman itu.

Berbicara mengenai atmosfer di Anfield, Klopp menilai hal itu bergantung pada penampilan timnya. Klopp yakin suasana seperti itu bakal terulang di Old Trafford jika Liverpool tampil baik sejak awal laga.

"Suasana di Old Trafford akan tergantung pada permainan kami. Suasana di Anfield sangat meriah karena permainan bagus kami sejak menit pertama," ujar Kloop.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer