Sukses


Klopp Selalu Tak Sabar Berjumpa Manchester United

Bola.com, Manchester Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengomentari keberhasilan timnya melangkah ke babak perempat final Liga Europa setelah menyingkirkan Manchester United, Kamis (17/3/2016). Pelatih berkebangsaan Jerman itu mengaku selalu menanti laga melawan MU.

Liverpool menahan imbang 1-1 Manchester United di Old Trafford pada laga leg kedua babak 16 bersal Liga Europa. Penalti Anthony Martial pada menit ke-32 dibalas gol Philippe Coutinho pada pengujung babak pertama.

The Reds melangkah ke babak perempat final dengan kemenangan agregat 3-1. Pada laga leg pertama yang berlangsung di Stadion Anfield (10/3/2016), Liverpool menang 2-0 berkat gol Daniel Sturridge dan Roberto Firmino.

Ini adalah kali ketiga Klopp bersua Setan Merah setelah resmi menjabat sebagai pelatih Liverpool per 8 Oktober 2015. Sejauh ini, mantan juru racik Borussia Dortmund itu mengukir satu kemenangan, kekalahan, dan imbang.

"Saya memang benar-benar tidak sabar untuk selalu berjumpa Manchester United. Ini adalah satu dari sekian banyaknya hal terbaik yang dapat Anda lakukan dalam sepak bola. Ketika Anda adalah manajer Liverpool, bermain melawan Manchester United adalah hal terbaik," kata Kloop.

Laga itu juga menyajikan kejadian menarik, publik Old Trafford memberikan nyanyain bernada ejekan kepada Liverpool dan manajernya. Akan tetapi, Klopp tidak mau ambil pusing atas kejadian itu.

"Saya menyukai respon mereka. Suasana akan menjadi panas ketika semua orang membenci Anda. Saya tidak mengerti apa yang dinyanyikan para pendukung United. Jadi, saya tidak teralu memikirkannya," Klopp menambahkan.

Liverpool bertandang ke St. Mary Stadium untuk berjumpa Southampton pada pekan ke-31 Premier League, Minggu (20/3/2016). The Reds saat ini menghuni posisi kedelapan klasemen sementara Premier League berbekal raihan 44 poin, tertinggal tiga angka dari Manchester United yang berada di posisi keenam.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini 

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Dunia

  • Jurgen Klopp

Video Populer

Foto Populer