Sukses


Messi dan Maradona Sudah Lama Tak Saling Bicara

Bola.com, Cordoba - Bintang Argentina, Lionel Messi, mengaku sudah lama tak berbicara dengan Diego Maradona. Namun, Messi menganggap hubungan keduanya tak ada masalah dan baik-baik saja.

Piala Dunia 2010 menjadi yang terakhir bagi Messi dan Maradona berkolaborasi bersama. Ketika itu, Maradona dipercaya menjadi pelatih tim nasional Argentina dan Messi menjadi salah satu pemain andalan di tim Tango. Namun, laju Albiceleste ketika itu hanya mencapai babak perempat final usai disingkirkan Jerman dengan skor 0-4.

"Kami belum berbicara dalam waktu yang cukup lama, sejak Piala Dunia 2010. Kami mungkin sering berjumpa sekilas satu atau dua kali," kata Messi.

"Dia punya kehidupan sendiri begitu juga dengan saya. Meskipun demikian, saya punya hubungan yang bagus dengannya," ucap Messi.

Nama Messi dan Maradona memang sering dibanding-bandingan. Messi dianggap sebagai Maradona pada era modern. Sayang, hingga saat ini pemain Barcelona itu belum sekalipun mempersembahkan trofi untuk negaranya.

Hal yang berbeda pernah dilakukan Maradona bersama Argentina. Pemilik gol Tangan Tuhan itu sukses membawa Argentina menjadi kampiun di Piala Dunia 1986.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer