Sukses


Prediksi Wolsfburg Vs Real Madrid: Kuda Hitam Kontra Raksasa

Bola.com, Wolfsburg - Wolfsburg akan menjamu Real Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (5/4/2016) waktu setempat. Meski bermain di hadapan publik sendiri, Die Wolfe diprediksi akan mengalami kesulitan lantaran berjumpa Madrid yang dilabeli sebagai tim unggulan juara.

Madrid tengah berada dalam mentalitas terbaik. Dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, pasukan Zinedine Zidane sukses mensapu bersih semua laga dengan kemenangan.

Hasil itu juga termasuk ketika membungkam rival abadi Barcelona 2-1 di Camp Nou, Minggu (3/4/2016) dini hari WIB. Hasil itu tentunya membuat peluang Cristiano Ronaldo dkk tetap terbuka untuk menjuarai trofi La Liga musim ini.

Sementara itu, Wolfsburg dan Madrid sejatinya belum pernah sekalipun berjumpa di pentas Eropa. Akan tetapi, di atas kertas Los Merengues unggul jauh atas armada Dieter Hecking, jika ditelisik dari komposisi skuat dan sejarah di Liga Champions.

Melihat komposisi pemain, Zidane akan kembali menurunkan skuat terbaik. Tercatat, hanya Raphael Varane satu-satunya pemain Madrid yang absen lantaran menderita cedera. Lalu, Sergio Ramos dan Pepe diprediksi akan kembali mengawal jantung pertahanan.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan kami sudah melakukan persiapan. Kami akan bermain seperti layakanya laga final. Kami tidak bisa bersantai. Kemenangan melawan Barcelona sudah kami lupakan," kata Zidane seperti yang ditulis laman resmi UEFA.

"Wolfsburg telah berjuang keras untuk bisa sampai babak ini dan tentu meraka layak berada di sini. Mereka mungkin memiliki masalah di Bundesliga, tetapi ini adalah kompetisi yang sama sekali berbeda," lanjut Zidane. 

Di sisi lain, situasi berbeda terjadi di kubu Wolfsburg. Andre Schürrle dkk akan menatap laga nanti dengan penuh keraguan, usai mengalami serangkaian hasil negatif.

Dalam lima laga terakhir di semua kompetisi, Wolfsburg hanya mampu meraih dua kemenangan, satu imbang, serta dua kekalahan. Hasil negatif itu juga termasuk ketika mereka dipecundangi oleh Bayer Leverkusen tiga gol tanpa balas, dalam pekan lanjutan Bundesliga, Sabtu (2/4/2016).

Jelang laga nanti, Hecking nampaknya harus memutar otak untuk bisa meraih kemenangan. Sebab, pilar utama seperti Naldo, Bas Dost, Daniel Calligiuri, serta Sebastian Jung, harus absen di laga nanti akibat berkutat dengan cedera.

"Real Madrid memiliki skuad besar dengan diisi para pemain kelas hebat. Mereka adalah salah satu favorit juara Liga Champions dan salah satu klub top di Eropa. Akan tetapi, kami akan mencoba untuk mengganggu mereka," kata Hecking.

"Saya tidak bisa memastikan apakah Naldo akan bisa bermain. Kami harus berbicara dengan dokter dan juga pemain yang bersangkutan. Naldo tentu ingin bermain. Namun, saya tidak bisa spekulasi dan memastikan Naldo bisa bermain," tuturnya.

Prakiraan susunan pemain
Wolfsburg: Diego Benaglio; Ricardo Rodríguez, Dante, Robin Knoche, Christian Träsch; Joshua Guilavogui, Luiz Gustavo; Andre Schürrle, Julian Draxler, Vieirinha; Max Kruse
Pelatih: Dieter Hecking

Real Madrid: Keylor Navas; Dani Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo
Pelatih: Zinedine Zidane

Head to head
-

Lima pertandingan terakhir Wolfsburg
02/04/2016 - Bayer Leverkusen 3-0 Wolfsburg (Bundesliga)
19/03/2016 - Wolfsburg 1-1 Darmstadt 98 (Bundesliga)
12/03/2016 - Hoffenheim 1-0 Wolfsburg (Bundesliga)
09/03/2016 - Wolfsburg 1-0 KA Gent (Liga Champions)
05/03/2016 - Wolfsburg 2-1 Borussia Monchengladbach (Bundesliga)

Lima pertandingan terakhir Real Madrid
03/04/2016 - Barcelona 1-2 Real Madrid (La Liga)
21/03/2016 - Real Madrid 4-0 Sevilla (La Liga)
14/03/2016 - Las Palmas 1-2 Real Madrid (La Liga)
09/03/2016 - Real Madrid 2-0 AS Roma
05/03/2016 - Real Madrid 7-1 Celta de Vigo (La Liga)

Prediksi bola.com Wolfsburg 40-60 Real Madrid

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer