Sukses


Zidane Tak Risau Real Madrid Tumbang dari Wolfsburg

Bola.com, Wolfsburg - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kecewa dengan kekalahan 0-2 dari VfL Wolfsburg pada leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (7/4/2016) dini hari WIB. Meski begitu, Zidane tetap tenang dan yakin Madrid mampu membalikkan keadaan. 

Bertandang ke markas Wolfsburg di Volkswagen Arena, El Real sudah kebobolan dua gol pada babak pertama. Gol tim tuan rumah dicetak oleh Ricardo Rodriguez dari titik putih pada menit ke-18 dan Maximilian Arnold menit ke-25.

Menurut statistik UEFA, sepanjang laga, Los Blancos tampil meyakinkan dengan mencatatkan 60 persen penguasaan bola. Cristiano Ronaldo dkk juga melepaskan 21 tembakan di mana tiga di antaranya tepat sasaran. Akan tetapi, berbagai peluang yang didapat gagal membuahkan hasil. 

"Satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah untuk tetap tenang. Saya tidak akan menjadi gila karena kekalahan ini, begitu juga dengan para pemain," kata Zidane.

Kekalahan tersebut membuat Madrid setidaknya harus menang minimal 3-0 ketika gantian menjamu VfL Wolfsburg di Santiago Bernabeu pada laga leg kedua perempat final, 12 April 2016.

Dengan dukungan para fans, Zidane percaya diri timnya bisa tampil impresif dan membalikkan keadaan guna menyegel satu tiket semi final kompetisi elit antar klub Eropa tersebut.

"Kami kecewa, seperti kekalahan lainnya yang selalu menyakitkan. Tetapi, sekarang kami tahu punya kesempatan untuk mengubah keadaan ini. Kami harus menjadi Real Madrid sesungguhnya dan mengubah keadaan ketika bermain di Bernabeu di depan pendukung kami," ucap Zidane.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer