Sukses


Ramos: Kekalahan dari Wolfsburg Bukan karena Barcelona

Bola.com, Wolfsburg - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, enggan menyebut kekalahan timnya dari VfL Wolfsburg pada leg pertama perempat final Liga Champions akibat kelelahan usai bentrok dengan Barcelona di La Liga Spanyol. 

Melawat ke markas Wolfsburg di Volkswagen Arena, Kamis (7/4/2016) dini hari WIB, Los Blancos menyerah dua gol tanpa balas. Sepasang gol The Wolves disarangkan oleh Ricardo Rodriguez melalui titik putih (18') dan Maximilian Arnold (25').

Tumbangnya Madrid di tangan Wolfsburg disebut-sebut akibat kelelahan usai meraih kemenangan 2-1 atas Barcelona pada laga El Clasico, Minggu (3/4/2016). Namun, Ramos tak ingin mengkambinghitamkan faktor tersebut.

"Kemenangan pada El Clasico harus di bayar mahal, tetapi kelelahan bukan alasan. Sebab, jika kami hari ini menang maka kami tidak akan berbicara soal itu lagi," ujar Ramos.

"Kami tampil tidak begitu bagus ketika melawan Barcelona dan hari ini kami tidak tampik buruk. Dampak leg kedua nanti akan sangat memengaruhi perjalanan musim, tetapi kami masih punya harapan di liga," ucap Ramos.

Hasil ini membuat laju Madrid menuju semi final terbilang sulit. Pasukan Zinedine Zidane tersebut setidaknya butuh kemenangan minimal tiga gol saat menjamu Wolfsburg di Santiago Bernabeu, 12 April 2016, demi bisa lolos ke babak selanjutnya.

"Tidak semua lawan sanggup ketika bermain menghadapi situasi mencekam Santiago Bernabeu. Mudah-mudahan kami dan para pemain bisa mampu mengatasi mereka pada laga leg kedua nanti," ujar Sergio Ramos yang telah memperkuat Real Madrid sejak 2005.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer