Sukses


Sturridge Siap Duel dengan Bek Tangguh Borussia Dortmund

Bola.com, Liverpool - Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, sama sekali tidak gentar menghadapi bek tangguh Borussia Dortmund, Mats Hummels. Sturridge mengaku siap berduel dengan Hummels dan membawa The Reds meraih kemenangan demi tiket semifinal Liga Europa.

Liverpool meraih hasil imbang 1-1 saat melawat ke markas Dortmund di Signal Iduna Park dalam leg pertama perempat final Liga Europa, 8 April 2016. The Reds unggul lebih dulu berkat gol Divock Origi (36'). Namun, Der BVB mampu menyamakan angka lewat Mats Hummels (48').

Mengantongi keunggulan gol tandang, Liverpool hanya butuh skor sama kuat 0-0 pada pertemuan kedua demi melenggang ke semifinal Liga Europa. Tampil di hadapan publik sendiri, Stadion Anfield, Jumat (15/4/2016) dini hari WIB, The Reds tak hanya mengincar hasil imbang namun juga bertekad untuk menang.

Sturridge pun diprediksi akan menjadi andalan di lini depan Liverpool untuk membobol gawang Dortmund. Apalagi, pemain asal Inggris tersebut mampu mencetak dua gol dari empat laga terakhir bersama skuat Si Merah. Meski begitu, Sturridge bakal mendapat hadangan dari Hummels yang menghuni jantung pertahanan Der BVB.

"Saya berada di level Hummels, jadi saya tidak melihat dia sebagai pemain yang lebih hebat dari saya atau lebih baik dari saya atau saya kagum padanya. Kami menghadapi pemain level atas di Premier League, di mana itu adalah liga terbaik di dunia," kata Sturridge.

"Kami menghadapi bek yang mungkin tidak mendapatkan banyak pujian yang layak mereka terima. Saya sudah bermain di level atas untuk waktu yang lama, jadi tidak ada yang baru," lanjutnya.

"Ini hanya akan menjadi malam yang hebat untuk semua orang, dan Anda tidak bisa membiarkan rasa gugup menguasai Anda. Anda hanya perlu menikmatinya, itulah apa artinya hidup," papar pemain bernama lengkap Daniel Andre Sturridge itu.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer