Sukses


Bayern Bakal Tampil Habis-habisan Demi Kalahkan Atletico

Bola.com, Madrid - Bayern Munchen akan bertandang ke markas Atletico Madrid di Vicente Calderon untuk melakoni leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (28/4/2016) dini hari WIB. Pelatih Bayern, Pep Guardiola, menyebut timnya bakal tampil maksimal demi mengalahkan Atletico.

Penampilan Atletico Madrid musim ini mencuri perhatian. Hal itu terjadi setelah pasukan Diego Simeone tersebut secara mengejutkan mendepak Barcelona pada fase perempat final Liga Champions dengan agregat 3-2.

Berkat hasil impresif tersebut, Atletico kini dicap sebagai salah satu kandidat kuat untuk lolos ke final. Oleh karena itu, Guardiola tak ingin memandang sebelah mata kekuatan Colchoneros.

"Atletico Madrid telah melakukan banyak hal yang bagus. Itu sudah terjadi selama lima tahun sejak saya terlibat menghadapi mereka. Mereka memiliki pertahanan yang bagus," kata Guardiola.

"Mereka bermain dengan sangat terorganisir dan telah berjuang untuk meraih gelar liga dalam tiga atau empat musim, begitu juga di Eropa. Sehingga Anda harus melakukan yang terbaik untuk melawan mereka. Kami akan melakukan apapun untuk bisa mengalahkan mereka," ucap pria asal Spanyol tersebut.

Kabar baik datang untuk Bayern Munchen jelang laga melawan Atletico Madrid. Bek Die Roten, Jerome Boateng, sudah bisa bermain setelah sebelumnya absen selama tiga bulan karena cedera otot. Namun, Guardiola belum bisa memastikan apakah bek asal Jerman itu bisa dimainkan melawan Los Rojiblancos.

"Jerome Boateng sudah di sini, tetapi kami baru akan memutuskan nanti apakah dia bisa bermain atau tidak. Dia adalah salah satu bek tengah terbaik di dunia dan memiliki pengalaman dan kepribadian untuk laga seperti ini," ujar Guardiola. 

Andai berhasil meraih kemenangan atau mencetak gol tandang, akan menjadi modal berharga bagi Bayern Munchen untuk lolos ke final Liga Champions. Sebab, pada pertemuan kedua, giliran mereka yang akan menjamu Atletico Madrid di Allianz Arena, 4 Mei 2016. 

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer