Sukses


Bale: Real Madrid Lebih Matang Ketimbang Manchester City

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Gareth Bale, mengomentari laga antara timnya melawan Manchester City pada leg kedua semifinal Liga Champions, (4/5/2016). Pemain berkebangsaan Wales itu menilai Los Blancos lebih matang dibandingkan dengan City.

 

Real Madrid bermain imbang saat bertandang ke markas Manchester City, Etihad Stadium, pada leg pertama semifinal Liga Champions, Selasa (27/4/2016). Los Blancos kala itu tak bisa diperkuat megabintangnya, Cristiano Ronaldo, akibat mengalami cedera pada saat latihan.

UEFA mencatat Real Madrid menciptakan tujuh peluang, di mana enam peluang mengarah ke gawang Manchester City dan satu peluang membentur mistar. Kinerja lini pertahanan dan kiper City, Joe Hart, membuat Bale kagum.

"Saya kagum dengan penampilan Manchester City. Anda bisa melihat mereka adalah tim yang bagus dan memiliki beberapa pemain hebat. Kami tahu banyak mengenai mereka dan sering menonton pertandingan mereka di Spanyol," ujar Bale.

"Manchester City adalah salah satu klub elit Eropa saat ini. Mereka berada di sini karena kerja keras, bukan keberuntungan. Tetapi, kami saat ini lebih matang. Kami lebih berpengalaman dibandingkan dengan City," ia menambahkan.

Real Madrid ganti menjamu Manchester City di markasnya, Stadion Santiago Bernabeu, pada leg kedua. Pasukan Los Blancos membutuhkan kemenangan minimal dengan marjin satu gol untuk mendapatkan tiket ke babak final.

"Laga leg kedua bakal berlangsung sulit. Tetapi, kami percaya diri mampu memenangkannya. Saya tak tahu apakah kami akan berpikir bahwa kami tim favorit. Semua orang suka memberi label seperti itu pada laga seperti ini," tambah Bale.

"Amat penting kami tak kebobolan dan terpeleset pada leg pertama. Kami berhasil melakukannya. Bermain tandang di Liga Champions sangat sulit. Kami akan membalasnya di kandang," Gareth Bale mengakhiri pembicaraan.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer