Sukses


Guardiola: Bayern Munchen Kurang Cepat

Bola.com, Madrid - Bayern Munchen tumbang dengan skor 0-1 saat bertandang ke Stadion Vicente Calderon pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (26/4/2016). Pelatih The Bavarian, Pep Guardiola, menilai timnya kurang cepat pada pertandingan ini.

 

Gol tunggal kemenangan Atletico Madrid pada pertandingan ini diciptakan oleh Saul Niguez pada menit ke-11. Pemain asal Spanyol itu melepaskan tembakan kaki kiri ke pojok kiri gawang setelah menerima umpan tandukan Augusto Fernandez.

UEFA melansir, Bayern Munchen memiliki 12 peluang pada pertandingan ini dan 69 persen penguasaan bola. Sementara, Atletico Madrid 10 peluang. Namun, Bayern gagal menciptakan gol hingga 90 menit pertandingan.

"Saya merasa 75 persen pertandingan bagus untuk kami. Kami memiliki banyak peluang. Biasanya, kami tak banyak mendapatkannya. Kami bermain bagus. Saya merasa kami memiliki banyak peluang di partai tandang. Saya merasa puas dengan sebagian performa kami," ungkap Guardiola.

"Kami harus bermain lebih cepat pada leg kedua. Gol Atletico brilian. Tetapi, gol itu datang dari kesalahan kami. Saya tak merasa bahagia dengan kinerja lini pertahanan," ia menambahkan.

Bayern Munchen ganti menjamu Atletico Madrid di Stadion Allianz Arena pada laga leg kedua semifinal Liga Champions (4/5/2016). Arjen Robben dkk. harus meraih kemenangan dengan marjin minimal dua gol untuk mendapatkan tiket ke final.

"Jika kami membiarkan para pemain Atletico Madrid bebas berlari, kami akan mengalami kesulitan. Kami harus bermain pintar dan sabar pada leg kedua nanti," Pep Guardiola mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer