Sukses


Gol ke Gawang Bayern Jadi yang Terbaik dalam Karier Saul Niguez

Bola.com, Madrid - Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, bahagia bisa menjadi pahlawan kemenangan 1-0 timnya pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (27/4/2016). Pemain asal Spanyol itu menyebut gol tersebut menjadi yang terbaik dalam sejarah kariernya.

 

Gol tersebut dicetak Saul pada menit ke-11. Ketika itu, Saul menggiring bola dari tengah lapangan dan berhasil melewati Juan Bernat dan Xabi Alonso. Lalu, pemain 21 tahun itu melepaskan sepakan kaki kiri yang merobek sudut kanan bawah gawang Bayern.

"Itu merupakan gol yang penting dan yang terbaik juga. Saya menggiring bola ke depan, saya menyadari telah melewati dua pemain lawan. Lalu, saya masuk ke dalam area pertahanan mereka dan mencetak gol menggunakan kaki kiri," kata Saul.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, terkesan dengan gol yang dicetak Saul. Pria asal Argentina itu menilai Saul telah menjadi bagian penting dari timnya.

"Itu adalah penampilan yang bagus dari keterampilan dan kreativitas individu. Dia pemain yang berkembang dengan bagus dan telah menjadi sangat berguna untuk kami," ucap Simone.

Sepanjang pertandingan, UEFA melansir Atletico hanya memiliki 31 persen penguasaan bola berbanding 69 persen milik Bayern. Namun, hingga berakhirnya laga Die Rotten tak bisa memaksimalkan 12 peluang yang didapat untuk menjadi gol.

Kemenangan 1-0 menjadi modal berharga bagi Atletico Madrid. Los Rojiblancos akan bertandang ke Allianz Arena, markas Bayern Munchen untuk melakoni laga leg 2 yang berlangsung pada 3 Mei 2016. Atletico hanya butuh hasil imbang untuk meraih tiket ke final.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer