Sukses


Xabi Alonso: Bayern Munchen Bermain Buruk di Awal Laga

Bola.com, Madrid - Bayern Munchen menyerah 0-1 saat bertadang ke markas Atletico Madrid, Stadion Vicente Calderon, pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (27/4/2016). Gelandang bertahan The Bavarian, Xabi Alonso, menilai timnya tampil buruk pada awal laga.

 

Alasan Alonso memang terbukti logis. Pasalnya, gawang Manuel Neuer sudah kebobolan pada menit ke-11 melalui aksi individu dari Saul Niguez.

Pemain asal Spanyol itu menggiring bola dan mengacak-acak lini pertahanan Bayern Munchen. Saul bahkan berhasil melewati Juan Bernat dan Xabi Alonso sebelum akhirnya melumpuhkan Neuer dengan sepakan kaki kirinya.

"Pada 15 hingga 20 menit pertama kami tampil buruk. Itu membuat semuanya menjadi sulit bermain di sini," kata Alonso.

"Hasil pertandingan seharusnya lebih baik, tetapi saya yakin kami mampu mengalahkan mereka. Kami Bayern dan akan berjuang di laga kedua," ujar eks pemain Real Madrid.

Hal senada juga diungkapkan kapten tim, Philipp Lahm. Pemain asal Jerman itu yakin timnya bisa membalas Atletico dalam laga leg kedua yang berlangsung di Allianz Arena pada 3 Mei 2016.

"Kami masih memiliki 90 menit lagi di kandang. Akan ada suasana yang luar biasa di stadion dan gemuruh yang mendukung kami. Kami akan tampil menekan sejak awal dan mencoba meraih hasil," ucap Lahm.

Bayern Munchen ganti menjamu Atletico Madrid di Stadion Allianz Arena pada laga leg kedua. Tim besutan Pep Guardiola itu harus menang minimal dengan marjin dua gol untuk merebut tiket final.

Sumber: Bayern Munchen

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer