Sukses


Fabregas Terpukul Chelsea Absen di Liga Champions Musim Depan

Bola.com, London - Chelsea dipastikan tak berlaga di ajang Liga Champions musim depan. Hal itu membuat gelandang serang Cesc Fabregas merasa kecewa. Alasannya, untuk pertama kalinya pemain asal Spanyol itu absen di kompetisi kasta tertinggi di level klub Eropa.

 

Dengan empat pertandingan tersisa di Premier League, Chelsea kemungkinan besar memiliki maksimal 59 poin. Jumlah tersebut akan terjadi andai pasukan Guus Hiddink meraih kemenangan di empat partai tersisa.

Chelsea saat ini berada di urutan kesembilan klasemen dengan raihan 47 poin. Jumlah tersebut dikumpulkan hasil dari 12 kemenangan, 11 hasil imbang, dan 11 kekalahan.

"Tentu saja, itu merupakan sebuah kekecewaan. Itu menjadi pertama kalinya saya tidak bermain di Liga Champions. Tetapi, kami harus bangkit dan lebih kuat," kata Fabregas.

"Saya berharap kami bisa bersaing untuk Premier League musim depan karena Antonio Conte akan menjadi manajer baru. Dia telah membuktikan kualitasnya terutama ketika berada di Juventus," ucap pemain asal Spanyol itu.

Pengalaman ini akan menjadi yang pertama bagi Chelsea. Klub asal London Barat biasanya selalu tampil di kompetisi tertinggi Eropa itu sejak musim 2003-2004.

Hal ini menimbulkan dampak buruk bagi pelatih baru Chelsea, Antonio Conte, pada awal kepemimpinannya musim depan. Beberapa penggawa The Blues kabarnya mempertimbangkan untuk hengkang pada bursa transfer awal musim depan.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer