Sukses


Kalahkan Sociedad, Ramos Pede Bawa Madrid Singkirkan City

Bola.com, San Sebastian - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, terkesan dengan kemenangan 1-0 yang diraih timnya saat menghadapi Real Sociedad, Sabtu (30/4/2016). Menurut dia, kemenangan tersebut merupakan modal berharga bagi timnya untuk melakoni laga leg kedua semifinal Liga Champions.

 

Bertandang ke Stadion Anoeta, Madrid memulai laga tanpa diperkuat Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Kedua juru gedor andalan Los Blancos itu tak bisa bermain karena mengalami cedera otot. Sebagai gantinya, pelatih Zinedine Zidane menurunkan Borja Mayoral dan Lucas Vazquez untuk mendampingi Gareth Bale di lini serang.

Absennya Ronaldo dan Benzema berdampak besar pada penampilan Madrid. Pasukan Zinedine Zidane tampak kesulitan membobol jala Sociedad. El Merengues baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-80. Tandukan Gareth Bale yang merobek jala Sociedad menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada laga tersebut.

Tambahan tiga poin tak mengubah posisi Madrid di urutan ketiga dengan raihan 84 poin. Los Blancos hanya tertinggal satu poin saja dari pimpinan klasemen sementara La Liga, Barcelona, yang meraih kemenangan 2-0 melawan Real Betis.

Usai pertandingan ini, Real Madrid menjamu Manchester City pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (4/5/2016). Los Blancos butuh kemenangan dengan marjin satu gol untuk lolos ke final setelah bermain imbang tanpa gol pada leg pertama.

"Kemenangan ini sangat penting untuk membangun kepercayaan diri pada laga hari Rabu melawan Manchester City. Kami sangat lapar gelar dan itu merupakan pertandingan penting dan kami ingin bermain di final Liga Champions," kata Ramos.

"Kegairahan di Bernabeu akan didukung oleh semua fans. Kami akan bermain di kandang di depan para pendukung dan dengan dukungan mereka kami akan siap untuk itu," ucap pemain asal Spanyol tersebut.

Lebih lanjut, Ramos berharap Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema bisa tampil dalam laga tersebut. Pemain berusia 30 tahun itu menilai rekan setimnya tersebut merupakan dua pilar penting Madrid.

"Mari berharap mereka berdua siap untuk pertandingan nanti. Karena mereka adalah dua pemain kunci dan kami harus melihat dan menunggu apa yang akan terjadi," ucap Sergio Ramos.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer