Sukses


Zidane: Ronaldo 100 Persen Siap Tempur Hadapi Manchester City

Bola.com, Madrid - Real Madrid berhadapan melawan Manchester City di Stadion Santiago Bernabeu pada leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (4/5/2016). Pelatih Zinedine Zidane mengungkapkan megabintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo, telah sembuh total dari cederanya.

 

Cristiano Ronaldo mengalami cedera otot saat menjalani latihan menjelang partai leg pertama semifinal Liga Champions melawan Manchster City di Etihad Stadium (26/4/2016). Atas cedera itu, pemain berkebangsaan Portugal itu diprediksi membutuhkan waktu istirahat selama tiga pekan untuk benar-benar sembuh.

"Cristiano Ronaldo sudah 100 persen sembuh dari cedera. Tetapi, kondisi Karim Benzema dan Casemiro berbeda," ungkap Zidane.

Penyerang Karim Benzema mengalami cedera lutut sejak (28/4/2016). Akibat cedera itu, pemain berkebangsaan Prancis itu absen pada satu pertandingan. Adapun, gelandang bertahan Casemiro mengalami masalah pada panggulnya.

"Saya ingin memainkan Casemiro dan Benzema. Namun, segalanya tak selalu seperti yang kami harapkan. Para pemain lain akan mengisi tempat mereka dan mereka akan bermain bagus. Saya tak ingin mengambil risiko untuk memainkan Benzema.

"Casemiro adalah Casemiro. Kami memiliki beberapa pemain lagi yang bisa melakukan tugas yang sama dengannya. Cederanya tak serius. Dia hanya mengalami memar dan absen latihan hari ini. Kami memiliki skuat yang besar," Zidane menutup pembicaraan.

Real Madrid membutuhkan kemenangan minimal dengan marjin satu gol untuk mendapatkan tiket ke babak final. Los Blancos bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke Etihad Stadium pada laga leg pertama, (26/4/2016).

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer