Sukses


Messi Jagokan Atletico Kalahkan Madrid di Final Liga Champions

Bola.com, Barcelona - Final Liga Champions musim 2015-2016 mempertemukan duo klub asal Kota Madrid, Real Madrid melawan Atletico Madrid. Megabintang Barcelona, Lionel Messi, menjagokan Atletico tampil sebagai pemenang pada partai nanti.

 

Partai bertajuk El derbi Madrileno tercipta pada laga puncak Liga Champions di Stadio San Siro, Milan, Sabtu (28/5/2016). Ini merupakan kedua kalinya bagi Atletico mampu menembus final di ajang tersebut dalam lima tahun terakhir. Adapun, ini menandai kali ke-14 Los Blancos menginjak final Liga Champions.

Pada Mei 2014, pasukan Diego Simeone juga bertemu rival sekotanya tersebut di final Liga Champions. Namun, ketika itu Los Rojiblancos harus takluk 1-4 oleh Sergio Ramos dan kawan-kawan.

"Masyarakat Barcelona akan senangan jika melihat Atletico memenangi Liga Champions. Di Barcelona, para penggemar akan lebih memilih melihat Madrid tidak memenangi apapun," kata Messi.

"Atletico adalah lawan yang sangat tidak nyaman dan sulit untuk dihadapi. Akan tetapi, mereka dan Diego Simeone selalu bisa berprestasi. Lalu, kami memiliki dua final sekarang , satu di liga dan satu Copa Del Rey," ia melanjutkan.

Barcelona berpeluang besar menutup musim ini dengan dua gelar. Hingga pekan ke-37 La Liga, raksasa asal Catalunya itu duduk di puncak klasemen sementara dengan 88 poin, unggul satu angka dari Real Madrid yang menempati posisi kedua. Sementara itu, Andres Iniesta dkk juga akan melakoni laga final Copa Del Rey kontra Sevilla, Minggu (22/5/2016).

"Gelar liga sangat sulit untuk dimenangi, sehingga Anda harus menang dan kemudian berkaca pada prestasi itu dan menikmatinya. Ini akan menjadi hal besar jika mengakhiri tahun ini dengan dua gelar," tutur Lionel Messi.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer