Sukses


Juli, Jose Mourinho Siap Kembali Melatih

Bola.com, Meksiko City - Jose Mourinho belum mau mengungkapkan klub barunya musim depan. Namun, pria asal Portugal itu mengaku siap kembali melatih pada bulan Juli nanti.

 

Jose Mourinho dipecat dari jabatan pelatih Chelsea pada 17 Desember 2015. Perseteruan dengan sejumlah pemain senior The Blues dan performa buruk pada ajang Premier League menjadi alasan manajemen mendepaknya. Mou menelan sembilan kekalahan dari 16 partai awal Premier League musim 2015-2016.

Setelah itu, Mourinho terus dikait-kaitkan dengan sejumlah klub. Manchester United menjadi klub yang paling santer dikabarkan media Inggris bakal menggunakan jasanya musim depan. Bahkan, The Special One sempat dikabarkan telah menandatangani perjanjian prakontrak bersama Setan Merah.

Mourinho juga diwartakan bakal menggantikan Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid. Teranyar, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi berkeinginan menjadikannya pelatih timnas Indonesia.

"Saya siap kembali melatih pada bulan Juli nanti. Kita saat ini berada di bulan Mei. Jarak antara Mei ke Juli amat dekat. Saya saat ini sedang menikmati hidup bersama keluarga saya," ungkap Mourinho.

"Saya amat menikmati kehidupan saya saat ini bersama keluarga. Tetapi, saya siap kembali menjadi pelatih pada bulan Juli nanti. Tentu saja saya merindukan dunia sepak bola," mantan pelatih FC Porto itu menambahkan.

Mourinho dipercaya tampil sebagai pelatih FIFA Legend yang dihuni Carles Puyol, Clarence Seedorf, Samuel Eto'o, hingga Zvonimir Boban pada partai melawan Meksiko All Stars di Azteca Stadium (12/5/2016). Sayang, tim yang dimpimpin oleh Mou kalah dengan skor 8-9.

"Sulit rasanya ketika Anda memimpin tim dalam periode normal. Itu karena mereka sudah melakukan tugas mereka. Saya bukan pelatih Chelsea. Tetapi, saya mengatur jadwal pramusim mereka dalam berbagai aspek. Saya melakukan itu 10 bulan lalu," Jose Mourinho mengakhiri pembicaraan.

Sumber: FIFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Tim Nasional Indonesia merupakan hasil seleksi pemain-pemain sepakbola terbaik berkebangsaan Indonesia
    Tim Nasional Indonesia merupakan hasil seleksi pemain-pemain sepakbola terbaik berkebangsaan Indonesia
    Tim Nasional Indonesia merupakan hasil seleksi pemain-pemain sepakbola terbaik berkebangsaan Indonesia

    Timnas Indonesia

Video Populer

Foto Populer