Sukses


Leverkusen Rekrut Pencetak Gol Tercepat Bundesliga

Bola.com, Leverkusen - Bayer Leverkusen mendatangkan penyerang Hoffenheim, Kevin Volland, pada Jumat (20/5/2016). Pemain Jerman berusia 23 tahun itu dikontrak hingga 30 Juni 2021.

"Kami sangat tertarik terhadap Kevin Volland sejak lama. Sekarang, kami bisa mendapatkannya. Dia bisa bermain di segala posisi lini depan," kata CEO Leverkusen, Michael Schade.

Kegembiraan serupa dikatakan Direktur Olahraga Leverkusen, Rudi Voller. " Volland memiliki kecepatan, kekuatan, dan kemampuan mencetak gol. Kami senang bisa mengalahkan klub-klub lain yang juga mengincarnya," ujar Voller.

Pada musim ini, Volland mencetak delapan gol dari 33 penampilan bersama Hoffenheim di ajang Bundesliga. Bersama tim nasional Jerman, Volland telah dipercaya tampil sebanyak enam pertandingan.

Volland juga tercatat sebagai pencetak gol tercepat sepanjang sejarah Bundesliga. Pada 22 Agustus 2015, Volland menceploskan gol ke gawang Bayern Munchen saat pertandingan baru berjalan 9,2 detik.

Di Leverkusen, Volland bisa menjadi pesaing bagi Javier Hernandez, Karim Bellarabi, ataupun Julian Brandt. Namun, Volland bisa tempatkan sebagai penyerang di kedua sayap maupun striker tunggal.

Sumber: Bayer 04

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer