Sukses


Hummels Resmi Teken Kontrak di Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Bek tim nasional Jerman, Mats Hummels, resmi meneken kontrak sebagai syarat gabung ke Bayern Munchen. Hummels akan membela Die Roten hingga 30 Juni 2021.

Dua pekan lalu, pihak Bayern dan Borussia Dortmund menyepakati transfer pemain berusia 27 tahun itu. Namun, pemeriksaan medis dan penandatanganan kontrak baru dilakukan setelah Dortmund menyelesaikan musim ini.

"Kami senang menyambut kembali Mats Hummels di Bayern Munchen. Kami bukan hanya mencari bek kelas dunia, melainkan yang memiliki tanggung jawab dan lebih penting merupakan produk akademi kami," kata CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge.

"Sekarang, kami berharap Hummels akan sukses bersama Jerman di Piala Eropa 2016," lanjut Rummenigge.

Hummels merupakan pemain didikan akademi Bayern sejak 1995. Namun, dia hanya tampil sekali untuk tim senior Die Roten pada periode 2007-2009. Memasuki musim berikutnya, Dortmund membeli Hummels secara permanen dari Bayern.

Bersama Dortmund, Hummels menjadi andalan di lini belakang dan sukses mempersembahkan lima gelar juara, termasuk dua trofi Bundesliga pada 2010-2011 dan 2011-2012. Jelang musim ini usai, Hummels resmi direkrut Bayern dari Die Borussen.

"Saya tak sabar gabung bersama Bayern Munchen. Saya senang dengan segala hal yang akan saya jalani di Bayern Munchen," ujar Hummels.

Sumber: FC Bayern

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer