Sukses


Jelang Final, Real Madrid Dapat Kabar Baik soal Ronaldo

Bola.com, Madrid - Cristiano Ronaldo telah menjalani latihan bersama Real Madrid pada Rabu (25/5/2016). Hal tersebut mengindikasikan Ronaldo kemungkinan besar akan main pada final Liga Champions melawan Atletico Madrid, Sabtu (28/5/2016).

Sebelumnya, Ronaldo harus menyelesaikan sesi latihan Real Madrid lebih cepat pada Selasa (24/5/2016). Hal itu terjadi setelah Ronaldo mendarat dengan tumpuan kaki yang kurang tepat ketika berebut bola dengan Kiko Casilla.

Ronaldo terlihat sedikit murung meski masih bisa berjalan keluar lapangan. Kekhawatiran pun muncul jika pemain asal Portugal itu tak bisa tampil memperkuat Los Blancos di final Liga Champions kontra Atletico Madrid, Sabtu (28/5/2016) atau Minggu dini hari WIB.

"Saya baik-baik saja. Saya hanya memiliki masalah ketika berlatih. Tetapi dalam waktu dekat ini saya akan baik-baik saja," kata Ronaldo.

Ronaldo memiliki peran penting dibalik kesuksesan Real Madrid melaju ke final Liga Champions. Pemain berusia 31 tahun itu sukses mencetak 16 gol dan empat assist dalam 11 laga Liga Champions musim ini.

Real Madrid melaju ke final Liga Champions usai menyingkirkan Manchester City dengan agregat 1-0. Sementara itu, Atletico Madrid sukses mendepak Bayern Munchen berkat agresivitas gol tandang dengan agregat 2-2.

 Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer