Sukses


Torres Bertekad Bawa Atletico Madrid Cetak Sejarah di Final

Bola.com, Milan - Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres, optimistis menatap pertandingan final Liga Champions 2015-2016 melawan Real Madrid, Sabtu (28/5/2016). Pemain berkebangsaan Spanyol itu tak sabar membawa Los Rojiblancos menciptakan sejarah.

 

Partai final Liga Champions musim ini tersaji di Stadion San Siro, Milan. Ini menandai final ketiga Atletico Madrid di Liga Champions setelah berdiri pada tahun 1903.

Los Rojiblancos sebelumnya menjejaki partai pamungkas Liga Champions pada tahun 1974 dan 2014. Namun, Atletico kalah di dua partai tersebut. Tim yang berbasis di Kota Madrid itu kalah dari Bayern Munchen pada tahun 1974 dan kalah dari Real Madrid pada 2014.

"Real Madrid adalah klub besar dan salah satu yang terbaik di dunia. Kami berasal dari kota yang sama dan kami tak sabar untuk membalikkan sejarah. Kami amat bersemangat untuk mencetak sejarah baru dalam perjalanan Atletico Madrid," ungkap Torres.

"Banyak hal yang berhasil kami capai dalam beberapa tahun terakhir dan kami tak bisa hanya memikirkannya saja. Ini adalah kesempatan besar, Sejarah selalu berubah dan kami memiliki kesempatan untuk menulisnya," ia menambahkan.

Sebelum bergabung bersama Atletico Madrid pada 27 Desember 2014, Torres sempat menjalani semusim masa peminjaman di AC Milan dari Chelsea. Pemain berusia 32 tahun itu tampil 10 kali dan mencetak satu gol selama berseragam Rossoneri.

"Saya berharap San Siro bisa menjadi tempat magis untuk para pendukung Atletico Madrid. Tempat yang selalu kami kenang dan membuat kami tersenyum. Saya memiliki banyak teman di sini," ujar Torres.

"Mereka semua akan mendukung Atletico Madrid pada pertandingan final nanti. Mari berharap semua bisa bergabung pada malam spesial dan bersejarah bagi Atletico Madrid," Fernando Torres mengakhiri pembicaraan.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer