Sukses


Real Madrid Berambisi Torehkan Undecima untuk Fans

Bola.com, Milan - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menyebut timnya akan sekuat tenaga mengalahkan Atletico Madrid pada laga final Liga Champions 2015-2016. Bagi Ramos, meraih trofi ke-11 di Liga Champions akan membuat fans Madrid bahagia.

Real Madrid berpeluang mengukir undecima di Liga Champions. Hal itu akan terjadi andai pasukan Zinedine Zidane tersebut mampu mengalahkan Atletico Madrid pada partai final yang berlangsung di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (28/5/2016) atau Minggu dini hari WIB.

"Kami ingin memenangi gelar itu lagi karena para fans layak untuk mendapatkan pengalaman yang membahagiakan. Kami akan melakoni laga nanti dengan kelaparan gelar yang sama seperti sebelumnya," kata Ramos.

Laga nanti juga menjadi refleksi final Liga Champions musim 2013-2014. Ketika itu, Madrid meraih gelar ke-10 (La Decima) di Liga Champions setelah mengalahkan Atletico dengan skor 4-1. 

Namun, Ramos tak ingin memandang sebelah mata kekuatan Los Rojiblancos. Pemain berusia 30 tahun itu memastikan timnya akan tampil fokus sepanjang laga hingga akhirnya membungkam Atletico Madrid sekaligus meraih trofi Si Kuping Besar.

"La Decima telah memberi kami ide, tetapi kami tak ingin terjebak masa lalu. Real Madrid punya tujuan jelas dan telah selangkah lagi untuk meraihnya. Kami akan bermain dan meletakkan hati dan jika kami untuk memenangi gelar itu," ucap pemain asal Spanyol tersebut.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer