Sukses


Atletico Madrid Waspadai Peran Casemiro

Bola.com, Milan - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, meminta timnya mewaspadai gelandang Real Madrid, Casemiro. Menurut dia, pemain berusia 24 tahun itu akan memiliki peran penting dalam laga final Liga Champions, Sabtu (28/5/2016) atau Minggu dini hari WIB.

Atletico Madrid bakal melakoni laga sulit pada partai final Liga Champions 2015-2016 di San Siro, Milan. Los Rojiblancos wajib mengalahkan Real Madrid jika ingin meraih trofi Si Kuping Besar yang perdana.

Bicara soal kualitas, Real Madrid memang unggul jauh dari Atletico karena memiliki Trio BBC (Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo) di lini depan. Namun, Diego Simeone menyebut timnya lebih khawatir terhadap penampilan Casemiro.

"Laga nanti akan berlangsung sangat ketat, terutama sejak menit awal. Sebab, Casemiro memungkinan Madrid menyatu kembali dengan lebih baik apabila sudah kehilangan bola," kata Simeone.

"Siapapun yang memenangi duel lini tengah akan mendapatkan keuntungan. Casemiro membuat Madrid menjadi jauh lebih berbahaya dalam hal serangan baik. Hal itu sudah terlihat ketika mereka memainkan serangan balik dalam dua laga melawan Manchester City di semifinal," ucap pelatih asal Argentina itu.

Meski begitu, Simeone memastikan anak asuhnya berada dalam kondisi siap tempur. Pelatih 46 tahun itu berharap Atletico Madrid tampil menekan sepanjang pertandingan.

"Bermain di final tentu saja sangat fantastis, bahkan akan lebih baik jika meraih kemenangan. Pengalaman itulah yang membuat Anda bisa melaju ke babak ini. Jika Anda tetap bekerja keras dan tampil ngotot, maka Anda bisa mencapai sesuatu," ujar Simeone.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer