Sukses


Reus Harap Dortmund Beli Pemain Berpengalaman

Bola.com, Dortmund - Gelandang serang Borussia Dortmund, Marco Reus, berharap timnya bisa membeli pemain berpengalaman untuk mengarungi musim depan. Menurut Reus, Dortmund butuh pemain hebat agar bisa bersaing dengan Bayern Munchen.

Dortmund dipastikan kehilangan Mats Hummels yang hijrah ke Bayern pada musim depan. Alih-alih mendapat pengganti sepadan, Die Borussen malah membeli dua pemain muda, yakni Ousmane Dembele dan Mikel Merino.

"Saya merupakan salah satu pemain kunci Borussia Dortmund. Jadi, saya memiliki tanggung jawab untuk mengatakan harapan saya kepada pihak manajemen," kata Reus kepada Funke Mediengruppe.

"Saya senang dengan ambisi yang dimiliki Dortmund untuk masa depan. Saya ingin Dortmund menjadi klub yang lebih hebat lagi. Itulah mengapa saya berharap klub bisa mendapatkan pemain lebih berpengalaman," lanjutnya.

Pada musim ini, Dortmund hanya berada di urutan kedua Bundesliga, di bawah Bayern yang keluar sebagai juara. Meski demikian, Dortmund memastikan satu tiket ke Liga Champions musim 2016-2017.

Reus kemudian mengomentari soal masa depan Mario Gotze di Bayern. Gotze pernah bermain dengan Reus di Dortmund sebelum akhirnya memutuskan pindah ke Die Roten pada 2013.

"Saya dan Gotze masih sering berkomunikasi. Namun, Gotze memutuskan untuk tetap bertahan di Bayern. Dia merasa nyaman dengan keputusannya dan kita harus menerimanya," ujar Reus.

Sumber: beIN Sports

Video Populer

Foto Populer