Sukses


Dortmund Bersiap Kehilangan Mkhitaryan

Bola.com, Dortmund - Borussia Dortmund bersiap kehilangan gelandang Henrikh Mkhitaryan dalam waktu dekat. Pemain berusia 27 tahun itu menolak memperpanjang durasi kontrak bersama Die Borussen.

Saat ini, Mkhitaryan sedang diburu beberapa klub Eropa, seperti Manchester United, Arsenal, dan Juventus. Namun, klub-klub peminat belum bisa mendapatkan pemain asal Armenia itu secara gratis.

"Kami sudah bernegosiasi dengan Mkhitaryan selama empat bulan. Namun, dia tidak ingin memperpanjang durasi kontraknya," kata CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke.

Kontrak Mkhitaryan bersama Dortmund bakal berakhir pada 30 Juni 2017. "Akan tetapi, kami tidak memiliki kesepakatan dia harus dijual pada musim panas ini," lanjut Watzke.

Mkhitaryan didatangkan Dortmund dari Shakhtar Donetsk dengan biaya transfer 20 juta poundsterling pada 2013. Hingga kini, pemain didikan Pyunik Yerevan itu sudah tampil dalam 136 laga dan mencetak 40 gol di berbagai ajang.

"Kami telah melakukan pembicaraan serius kepada klub-klub peminat Mkhitaryan. Sampai saat ini, kami menyimpulkan Mkhitaryan akan tetap berada di Dortmund pada musim depan," lanjut Watzke.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer