Sukses


Gaya Hidup Mewah Neymar Saat Liburan di AS

Bola.com, New York - Bintang Barcelona dan juga tim nasional Brasil, Neymar, menunjukkan gaya hidup mewah dalam dua pekan terakhir. Saat ini, Neymar sedang berlibur musim panas di Amerika Serikat.

Neymar mengunggah di akun media sosialnya beberapa aktivitas selama berada di Negeri Paman Sam. Dia sempat menonton laga final NBA antara Golden State Warriors versus Cleveland Cavaliers.

Neymar bertemu dengan beberapa bintang Warriors, termasuk Stephen Curry. Dia juga sempat bermain sepak bola dengan penyanyi terkenal AS, Justin Bieber.

Bahkan, Neymar dikabarkan menginap di sebuah rumah mewah seharga 7.000 poundsterling per hari. Rumah tersebut memiliki fasiltas lengkap seperti kolam renang dan lain-lain.

Apa yang dilakukan Neymar sempat membuat para netizen mengkritiknya. Sebab pada saat bersamaan, timnas Brasil harus tersingkir secara memalukan di Copa America 2016. Kegagalan itu membuat pelatih Dunga dipecat dari jabatannya.

Pada ajang tersebut, Neymar tidak ikut membela Selecao. Dia sengaja tidak dipanggil karena Brasil akan membawanya pada ajang Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Agustus mendatang.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer