Sukses


Higuain Bakal Tetap di Napoli

Bola.com, Naples - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, ingin pemain tim nasional Argentina, Gonzalo Higuain, untuk bertahan di San Paolo. Higuain disebutkan akan melanjutkan karier di Napoli untuk lima tahun ke depan.

Higuain menarik banyak perhatian dari klub besar seperti Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester United, Paris Saint-Germain dan Atletico Madrid, setelah berhasil mencetak sukses mencetak 38 gol dari 42 penampilan di seluruh ajang kompetisi bersama Napoli pada musim ini.

Higuain juga berhasil berhasil memecahkan rekor gol terbanyak di Serie A sebanyak 35 gol setelah sebelumnya dipegang Gunnar Nordahl bersama AC Milan pada musim 1949-50 dengan jumlah gol sebanyak 35 gol.

"Jika kata-katanya tulus, berarti dia akan bermain selama lima tahun lagi di Naples," sebut De Laurentiis.

"Saya berkeinginan memperpanjang kontraknya, dan saya menghormati dia sebagai pemain. Saya ingin dia bermain untuk Napoli selamanya," tambahnya.

Saat ini, Higuain sedang berada di Amerika Serikat mewakili Argentina di Copa America Centenario. Higuain membawa Argentina lolos ke semifinal setelah mencetakan dua gol untuk Argentina ke gawang Venezuela pada perempat final.

Higuain hengkang ke Napoli pada Juli 2013, setelah kalah bersaing dengan Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Saat dibeli Napoli, nilai transfer Higuain diperkirakan sekitar 40 juta euro.

Sumber: Four Four Two

Video Populer

Foto Populer