Sukses


Vincenzo Montella Resmi Jadi Pelatih Anyar AC Milan

Bola.com, Milan - AC Milan melalui situs resminya, Selasa (28/6/2016) atau Rabu dini hari WIB, mengonfirmasi penunjukkan Vincenzo Montella sebagai pelatih anyar. Montella ditunjuk menggantikan pelatih sebelumnya yakni Christian Brocchi.

Montella menandatangani kontrak berdurasi dua tahun. Pihak klub menilai Montella memiliki visi dan misi yang sama untuk meraih kesuksesan.

"Vicenzo Montella adalah pelatih baru kami. Vicenzo telah menandatangani kontrak berdurasi 2 tahun yang akan dimulai pada 1 Juli," bunyi pernyataan Milan.

"Ini merupakan bentuk kepercayaaan dari klub terhadap gaya permainan dari pelatih baru Rossoneri akan menjadi dasar yang penting, bermanfaat dan perpaduan yang positif," sambung pernyataan tersebut.

Tak lupa Milan secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Brocchi atas masa bakti singkatnya mengarsiteki Riccardo Montolivo dan kawan-kawan. Bersama Brocchi, Milan sukses meraih 33,33 persentase kemenangan dari enam laga yang dimainkan.

"Terima kasih kepada Christian Brocchi untuk rasa antusiasmenya, persiapan, dan intensitas yang ditunjukkan selama kariernya sebagai pelatih AC Milan di level Allievi, Primavera, dan tim inti," tutup pernyataan tersebut.

Kini, tugas besar menanti Montella di Milan. Legenda AS Roma itu setidaknya harus mengembalikan Milan ke zona Eropa musim depan.

Sumber: AC Milan

Video Populer

Foto Populer