Sukses


Alonso Minta Ancelotti Datangkan Chicharito

Bola.com, Munchen - Gelandang Bayern Munchen, Xabi Alonso, memiliki pesan untuk pelatih baru Carlo Ancelotti. Pemain asal Spanyol itu ingin agar Don Carlo memboyong penyerang asal Bayer Leverkusen, Javier 'Chicharito' Hernandez.

Chicharito dan Ancelotti pernah bekerjasama di Real Madrid. Pemain asal Meksiko itu menghabiskan musim 2014-2015 dengan dipinjamkan Manchester United ke Los Blancos. Chicharito menciptakan 40 gol dari 26 pertandingan.

"Carlo Ancelotti mengenal Chicharito dengan baik. Mereka menghabiskan waktu selama setahun bersama di Real Madrid. tetapi, keputusan mendatangkan Chicharito bergantung keada dewan," ungkap Alonso.

"Tak perlu diragukan lagi, kualitas Chicharito sangtat cocok untuk bermain di Bayern Munchen. Saya melihat dia bermain luar biasa di Leverkusen dan dia terlihat bahagia," Alonso menambahkan.

Chicharito bergabung bersama Bayer Leverkusen pada 31 Agustus 2015 dan menandatangani kontrak berdurasi selama tiga musim. Sepanjang musim 2015-2016, pemain berusia 28 tahun itu mencetak 26 gol dari 40 pertandingan.

Jika Bayern mengikuti keinginan Alonso untuk menebus Chicharito dari Bayer Leverkusen, The Bavarian harus mengeluarkan dana transger sebesar 15 juta poundsterling (Rp 258 miliar).

"Chicharito sudah beradaptasi dengan Bundesliga dan menunjukkan kemampuannya dalam mencetak gol dan mengambil keputusan secara cepat," puji Xabi Alonso.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer