Sukses


Menyerah Kejar Higuain, Juventus Lirik Chicharito

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan Bild tertarik memboyong Javier Hernandez dari Bayer Leverkusen pada musim panas ini. Pemain yang akrab disapa Chicharito itu dianggap sebagai sosok yang tepat untuk mempertajam lini depan I Bianconeri untuk mengarungi musim 2016-2017.

Belakangan ini, Juventus dikaitkan dengan rencana mereka mendatangkan penyerang anyar. Gonzalo Higuain menjadi nama yang terakhir kali dihubungkan dengan klub asuhan Massimiliano Allegri itu.

Namun, Juventus menyerah dalam perburuan penyerang Napoli tersebut. Hal itu terjadi setelah kubu Stadio San Paolo hanya mau melepas Higuain seharga klausul pelepasan sang pemain yang mencapai  94 juta euro atau setara Rp 1,3 triliun.

Oleh sebab itu, klub asal Turin langsung mengalihkan bidikan mereka ke Chicharito. Seperti diketahui, pemain berpaspor Meksiko tersebut memiliki musim yang mengesankan bersama Leverkusen.

Chicharito sukses mencetak 26 gol dalam 43 penampilannya di berbagai ajang bersama Leverkusen. Padahal, Chicharito baru bergabung dari Manchester United pada musim panas 2015.

Namun, Juventus tak sendiri dalam perburuan jasa pemain berusia 28 tahun tersebut. Mereka akan menghadapi persaingan dengan Arsenal dan Liverpool yang juga kepincut terhadap jasa Chicharito.

Untuk mewujudkan keinginan tersebut, Juventus setidaknya harus menebus Chicharito dengan harga 20 juta euro atau setara Rp 288 miliar. Sebab, sang pemain masih memiliki kontrak tersisa hingga 30 Juni 2018.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer