Sukses


Marco Reus Jadi Cover Game FIFA 17

Bola.com, Dortmund - Pemain Borussia Dortmund, Marco Reus terpilih sebagai cover game FIFA Football terbaru, yaitu FIFA 17. Reus mengalahkan Eden Hazard, Anthony Martial dan James Rodriguez pada voting yang ditujukan secara global melalui sosial media. Voting ini dimulai pada 5 Juli dan pengumuman pemenangan telah diketahui pada Kamis (21/7/2016).

Reus menjadi pilihan para penggemar game. Pemain Borussia Dortmund ini pun menyampaikan rasa bangganya bisa menjadi cover permainan ikonik tersebut.

"Saya merasa terhormat bisa tergabung dalam pemain-pemain hebat yang pernah menjadi cover game FIFA. Saya berterima kasih kepada para suporter yang telah memberikan suaranya untuk saya. Saya akan membuat mereka bangga dengan penampilan bagus di lapangan," ucap Reus.

Nick Channon selaku Produser Senior dari EA Sports juga mengatakan rasa terima kasihnya kepada para individu yang meluangkan waktunya untuk melakukan voting.

"Saya merasa senang game ini mampu melibatkan para penggemar untuk memilih cover. Marco Reus adalah pemain yang hebat dan kerap menunjukkan performa yang bagus. Saya tidak heran kalau dia yang terpilih sebagai cover permainan ini. Reus akan tergabung dalam daftar pemain elit yang telah menjadi cover FIFA pada beberapa tahun terakhir," ujar Channon.

Reus baru saja ditunjuk untuk menjadi kapten baru Die Borussen seiring kepergian Mats Hummels ke Bayern Munchen. Selain terpilih sebagai cover FIFA, Reus juga mendapat kejutan dengan kembalinya Mario Gotze ke Westfalenstadion pada bursa transfer kali ini.

Sepanjang musim 2015-2016, Marco Reus tampil 43 kali dan menciptakan 23 gol. Selama empat musim masa baktinya, pemain berusia 27 tauh itu tampil 165 kali dan mencetak 76 gol. Dia sukses mempersembahkan dua gelar DFL-Supercup.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer