Sukses


Mancini Tinggalkan Inter Milan?

Bola.com, Portland - Kompetisi Serie A akan bergulir kembali dalam sebulan ke depan. Namun, kabar kurang sedap menimpa Inter Milan di tengah persiapannya jelang musim kompetisi baru. Pelatih Inter, Roberto Mancini, diisukan akan meninggalkan klub karena tensi tinggi antara dirinya dengan manajemen klub.

Pada Jumat (22/7/2016), Mancini mengadakan pertemuan dengan presiden klub, Erick Thohir, di Portland, Amerika Serikat. Diskusi antara Mancini dan Thohir dikabarkan tidak berakhir mulus merujuk dari jawaban yang dilontarkan sang allenatore.

"Apakah Icardi akan dijual? Kalian harus bertanya langsung kepada presiden klub. Apakah Inter membutuhkan Candreva untuk menambah kekuatan tim? Sekali lagi saya tegaskan, Anda bisa menanyakan hal tersebut kepada presiden klub," kata Mancini.

Krisis di I Nerazzurri ditengarai akibat penolakan klub terhadap permintaan Mancini untuk mendatangkan tiga pemain baru, satu di antaranya adalah Yaya Toure. Semasa menangani Manchester City, Toure merupakan pemain andalan Mancini dalam meraih satu gelar FA Cup dan satu gelar Premier League.

Mancini dan Thohir dijadwalkan kembali mengadakan pertemuan pada pekan ini. Perwakilan dari Suning Group, pemilik saham mayoritas Inter Milan, akan turut hadir untuk membahas rencana masa depan klub termasuk apakah Mancini akan tetap menjabat sebagai pelatih atau tidak.

Mantan pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer, yang saat ini tidak terikat dengan klub mana pun, disebut sebagai kandidat terkuat untuk mengisi pos pelatih Inter, jika Mancini memutuskan untuk meletakkan jabatannya.

Sumber: ESPN FC

Video Populer

Foto Populer