Sukses


Komentar Gonzalo Higuain usai Resmi Berseragam Juventus

Bola.com, Turin - Penyerang anyar Juventus, Gonzalo Higuain, tiba di Turin pada Rabu (27/7/2016) pagi waktu setempat. Dia pun mendapat sambutan meriah dari suporter Juve yang telah berkumpul di depan J-Medical. 

Higuain ditebus I Bianconeri dari Napoli dengan banderol 90 juta euro atau setara dengan Rp 1,3 triliun. Dana tersebut sesuai dengan klausul pelepasan si pemain bersama Napoli. 

Nilai itu juga membuat Gonzalo Higuain sekaligus memecahkan rekor transfer di Serie A yang sebelumnya dipegang oleh Hernan Crespo. Eks penyerang timnas Argentina itu dibeli Lazio dari Parma dengan harga 41 juta euro (Rp 593 miliar) pada musim 2000.

Usai menjalani tes medis di J-Medical, Higuain mengungkapkan rasa suka citanya dapat bergabung bersama Juventus mulai musim ini. Dia pun bertekad mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya, sekaligus mengantarkan La Vecchia Signora meraih banyak gelar juara, termasuk Liga Champions. 

"Saya merasa sangat bahagia hari ini. Saya senang berada di sini dan saya berharap kami memiliki musim yang hebat. Kami memiliki latar belakang besar dan tim yang hebat, kami berharap dapat membuat fans senang," ujar Higuaim.

"Liga Champions? Semoga kami bisa meraihnya. Yang penting sekarang adalah waktunya untuk bekerja dan tetap tenang. Untuk mencapai awal musim yang baik dengan performa terbaik," lanjutnya.

Pemain berusia 28 tahun itu tampil gemilang bersama Napoli pada musim 2015-2016. El Pipita membawa Partenopei ke kancah Liga Champions setelah mengakhiri musim di peringkat dua. Gonzalo Higuain berhasil menorehkan 38 gol dan tiga assist bersama Partenopei.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer