Sukses


Gonzalo Higuain Kelebihan Berat Badan?

Bola.com, London - Ada pemandangan unik saat Juventus berhadapan melawan West Ham United pada laga uji coba di London Stadium, Minggu (7/8/2016). Penyerang anyar Si Nyonya Tua, Gonzalo Higuain, tampak kelebihan berat badan.

Higuain baru turun pada babak kedua untuk menggantikan Mario Mandzukic. Pemain yang dibeli dari Napoli dengan harga 90 juta euro (Rp 1,31 triliun) ini tidak mencetak gol. Namun penampilannya fisiknya mengundang sejumlah kritikan dari penggemar. Higuain terlihat begitu gemuk ketika menggunakan jersey putih Juventus.

Sebagai seorang striker, kemampuan pemain asal Argentina ini dalam urusan mencetak gol tidak perlu diragukan lagi, namun seharusnya ia bisa tampil lebih prima jika memilik berat badan yang ideal.

Kini, pelatih Massimiliano Allegri memiliki pekerjaan rumah tambahan, yakni mengembalikan kondisi fisik Higuain. Dia harus menginstruksikan kepada pelatih fisik klub untuk membuat Higuain bisa tampil maksimal dalam menjalani perannya sebagai mesin gol La Vecchia Signora.

Kompetisi Liga Italia Serie A akan dimulai pada 20 Agustus mendatang. Juventus akan mengadapi Fiorentina di Juventus Stadium pada pekan pertama Serie A 2016-17.

Sumber: Daily Mail

 

Video Populer

Foto Populer