Sukses


Juventus Akhiri Perburuan Blaise Matuidi

Bola.com, Turin - Juventus mengakhiri perburuan Blaise Matuidi pada bursa transfer musim panas ini karena tak mencapai kesepakatan dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Batuidi sebelumnya ingin diboyong ke Turin untuk menggantikan Paul Pogba yang hengkang ke Manchester United. Namun, impian itu langsung dibuyarkan oleh PSG yang ternyata tak ingin menjual pemain berusia 29 tahun tersebut.

"Tak ada kesepakatan antara kami dan Paris Saint-Germain. Mereka memberi tahu kami Matuidi tidak dijual dan tu menjadi pernyataan yang tegas," kata Marotta kepada Premium Sport.

"Hal semacam ini sudah sering terjadi di bursa transfer. Saya dapat memastikan perburuan terhadap Matuidi sudah usai," ujar Marotta.

Selain Matuidi, Juventus juga sempat dikaitkan dengan gelandang Newcastle United, Moussa Sissoko, dan gelandang Real Madrid, Matteo Kovacic. Marotta pun mengaku akan melakukan cara untuk mendatangkan seorang pemain lagi sebelum bursa transfer berakhir 31 Agustus 2016.

"Jika Juventus adalah kue, maka kue ini hampir sempurna untuk dimasak. Hal yang masih hilang adalah ceri di atasnya dan kami akan menemukannya sebelum bursa transfer ditutup," ucap Marotta.

"Jika kami menemukannya, maka akan baik-baik saja. Jika tidak, maka kami akan senang dengan kue yang bagus ini," ungkap Marotta.

Juventus hingga saat ini sudah mendatangkan empat pemain yakni Dani Alves dari Barcelona, Mario Lemina dari Marseille, Marko Pjaca dari Dinamo Zagreb, dan Gonzalo Higuain dari Napoli.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer