Sukses


Jika Hengkang dari PSG, Verratti Pilih Pulang Kampung

Bola.com, Paris - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, mengaku bakal kembali ke Italia jika sudah memutuskan hengkang dari Parc des Princes. 

"Saya baik-baik saja di Paris dan ingin bertahan selama mungkin di sini," kata Verratti.

"Jika pun suatu hari nanti saya memutuskan hengkang dari PSG, saya tak bisa menyembunyikan keinginan untuk kembali ke Italia. Akan tetapi, untuk sekarang saya tak tertarik hengkang," ujar pemain 23 tahun tersebut.

Verratti bergabung dengan PSG dari Pescara pada 2012. Sejauh ini, pemain berpaspor Italia itu berhasil mempersembahkan sembilan trofi termasuk empat gelar Ligue 1 secara beruntun (2013 hingga 2016) untuk Les Parisien.

Lebih lanjut, Verratti mengomentari kepindahan Mario Balotelli ke Nice pada musim panas ini. Verratti menilai Nice adalah klub yang tepat untuk Super Mario.

"Saya sudah mendengar kepindahan Balotelli ke Nice dan saya bahagia dia datang ke Prancis. Nice adalah tempat yang tepat untuk mengembalikan penampilannya," ucap Verratti.

PSG saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara Ligue 1 2016-2017 dengan perolehan poin enam hasil dua kali menang dan sekali kalah. 

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer