Sukses


Jese Akui Berat Tinggalkan Real Madrid

Bola.com, Paris - Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Jese Rodriguez, mengakui keputusan pergi dari Real Madrid merupakan hal tersulit dalam hidupnya. Namun, Jese pergi lantaran ingin meningkatkan level permainan.

Pemain berusia 23 tahun ini diboyong Paris Saint Germain pada bursa transfer musim panas 2016 dengan banderol 25 juta euro atau sekitar Rp 363 miliar. Dia dikontrak dengan durasi lima tahun di Parc des Princes, markas PSG.

Sejak Real Madrid dilatih Zinedine Zidane, Jese jarang mendapat kesempatan bermain sebagai pemain inti. Tak ayal, pemain asal Spanyol itu memilih untuk pergi ketimbang jadi penghangat bangku cadangan Los Merengues.

"Itu adalah keputusan yang sulit karena saya telah menghabiskan waktu 10 tahun di Real Madrid," kata Jese. 

"Saya tidak melihat kepergian saya sebagai kegagalan, melainkan sebagai kesempatan untuk menunjukkan bakat sepak bola yang saya miliki. Saya datang untuk memenangkan gelar dan memenuhi diri saya sebagai seorang pesepak bola," lanjutnya.

Kiprah Jese di PSG belum terlalu mentereng. Tercatat, dia baru dua kali dimainkan Unai Emery di ajang Liga Prancis musim 2016-2017 ini ketika menghadapi Bastia (13/8/2016) dan Saint Etienne, Sabtu (10/9/2016).

Pada dua laga tersebut, pemain kelahiran Las Palmas ini belum menorehkan kontribusi berarti bagi Les Parisien. Meski pekan lalu dimainkan sebagai starter di lini depan, namun ia belum mampu mencetak gol.

Sumber: Sportmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer