Sukses


Jelang Barcelona Vs Celtic: Rodgers Lempar Pujian untuk Suarez

Bola.com, Barcelona - Pelatih Celtic, Brendan Rodgers, melayangkan pujian untuk Luis Suarez jelang laga matchday pertama Liga Champions 2016-2017, Selasa (13/9/2016) atau Rabu dini hari WIB.

Laga yang berlangsung di Camp Nou itu nanti akan menjadi pertemuan pertama keduanya sebagai lawan. Seperti diketahui, Rodgers dan Suarez sebelumnya pernah bekerja sama selama dua musim di Liverpool rentang 2012-2014.

Oleh sebab itu, Rodgers tentu sudah mengenal karakter dari mantan anak asuhnya tersebut. Di mata Rodgers, Suarez merupakan seorang pria sejati yang profesional dan sayang keluarga.

"Sebelum Anda berbicara soal Luis Suarez, Anda harus berbicara tentang lelaki sejati. Dia adalah seorang rendah hati yang bekerja tanpa mengenal lelah di profesinya," kata Rodgers.

"Dia seorang profesional. Dia juga seorang kepala keluarga yang akan berjuang mati-matian sebagai pesepak bola dan pemimpin keluarganya," ucap pria asal Irlandia Utara itu.

Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2014, Suarez telah menjadi bagian penting dalam tim. Hingga saat ini, pemain berjuluk El Pistolero itu sudah mengemas 88 gol dalam 100 penampilannya di berbagai ajang untuk Los Cules.

"Saya merasa senang bisa bekerja dengannya selama dua tahun dan dia sangat luar biasa sebagai pesepak bola. Dia pemain terbaik di dunia," ujar Rodgers.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer