Sukses


Lewandowski Tak Mau Buru-buru Perpanjang Kontrak di Bayern

Bola.com, Munchen - Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, mengaku tak ingin terburu-buru untuk memperpanjang kontraknya di Allianz Arena. 

Sejak bergabung dengan Bayern pada 2014, Lewandowski berhasil memberikan penampilan terbaiknya. Pemain 28 tahun itu menjadi andalan Die Roten di lini depan dan hingga kini tercatat sudah mengoleksi 76 gol dalam 107 penampilan.

Berkat penampilan impresif tersebut, nama Lewandowski santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Real Madrid. Minat Los Blancos pun langsung ditanggapi serius oleh Bayern yang berencana memberikan kontrak baru untuk pemain asli binaan akademi Legia Warsaw itu.

Padahal, Lewandowski masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019. Pertimbangan itulah yang membuat Lewandowski belum mau memikirkan tentang pembaharuan kontrak tersebut.

"Saya selalu mengatakan kami akan menemukan solusinya. Saya merasa baik-baik saja di sini dan punya kontrak jangka panjang. Bagi saya, hal itu bukan topik penting. Kami tidak perlu melakukan ini dalam satu atau dua pekan," kata Robert Lewandowski.

"Anda membutuhkan ketenangan untuk memutuskan apa yang terbaik. Karena musim ini sudah berjalan mungkin butuh waktu lama untuk memikirkan hal itu karena saya harus berkonsentrasi pada pelatihan dan pertandingan," ujar pemain berpaspor Polandia itu.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer