Sukses


Ancelotti Buka Pintu Kembali ke PSG

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, tak menutup peluang untuk kembali menukangi Paris Saint-Germain(PSG) di masa depan.

Ancelotti ditunjuk menjadi pelatih PSG pada 2011. Selama dua musim kariernya bersama Les Parisien, Don Carletto berhasil meraih mempersembahkan gelar Ligue 1 2012-2013.

Rapor kinerjanya bersama PSG pun cukup bagus. Dalam 77 laga, Ancelotti berhasil meraih 49 kemenangan, 19 hasil imbang, dan hanya kalah sembilan kali.

"Mengapa tidak? Saya sangat bahagia di Paris dan memiliki kenangan indah di sana. Ketika Anda dipecat, ada saat di mana Anda merasa tak bahagia. Tetapi setelah itu, saya tidak punya dendam apapun terhadap mereka," kata Ancelotti.

"Saya tak punya masalah karena punya pengalaman yang sangat baik di sana. Saya juga memiliki hubungan yang sangat baik dengan Wakil Direktur PSG, Olivier Letang, dan saya tetap mempertahankan hubungan baik itu," ucap pelatih berpaspor Italia itu.

Setelah memutuskan hengkang dari Parc des Princes, Ancelotti kemudian mencoba tantangan berkarier di Spanyol bersama Real Madrid. Ancelotti sukses meraih empat trofi bersama Los Blancos, termasuk La Decima atau gelar kesepuluh Liga Champions.

Namun, Carlo Ancelotti dipecat manajemen Los Blancos pada 25 Mei 2015 akibat serangkaian hasil buruk. Pria berusia 57 tahun itu kemudian ditunjuk menjadi pelatih Bayern Munchen pada 20 Desember 2015. Dia diikat dengan kontrak hingga 30 Juni 2019 bersama Die Roten.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer