Sukses


Dortmund Lancarkan Perang Urat Saraf ke Real Madrid

Bola.com, Dortmund - Borussia Dortmund, melalui akun Twitter-nya, Senin (26/9/2016), melancarkan perang urat saraf ke Real Madrid menjelang pertemuan kedua tim pada lanjutan penyisihan grup Liga Champions, di Signal Iduna Park, Selasa (27/9/2016). 

Psywar itu berbentuk sindiran untuk Madrid setelah menuai hasil kurang maksimal di ajang La Liga. Setelah bermain 1-1 dengan Villarreal, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kembali gagal meraih angka usai ditahan Las Palmas, 2-2. 

"Anda mengalami kesulitan tim-tim yang mengenakan seragam kuning, bukan begitu Real Madrid?" tulis Borussia Dortmund. 

Kicauan tersebut langsung mendapat perhatian dari beberapa netizen, bahkan klub-klub Eropa lainnya. Sporting CP, misalnya, yang juga sempat menelan kekalahan ketika berjumpa Real Madrid pada laga pertama penyisihan Grup F.

"(Real Madrid kesulitan juga melawan) tim yang mengenakan seragam hijau. Semoga beruntung bagi kalian berdua," tulis Sporting CP. 

Dortmund sementara memuncaki klasemen Grup F dengan poin tiga, unggul selisih gol dari Real Madrid di posisi kedua. Pada pertandingan perdana, Los Blancos menang 2-1 atas Sporting CP, sedangkan Dortmund menghajar Legia, 6-0. 

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer