Sukses


Thiago: Pertahanan Atletico Madrid Paling Tangguh di Dunia

Bola.com, Madrid - Gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara, menilai Atletico Madrid adalah tim dengan lini pertahanan paling tangguh di dunia. 

Bayern akan menjajal kekuatan Atletico pada laga matchday kedua Liga Champions, Rabu (28/9/2016) atau Kamis dini hari WIB di Stadion Vicente Calderon. Pertemuan nanti menjadi edisi kelima bagi kedua tim di berbagai ajang.

Musim lalu, keduanya dipertemukan pada babak semifinal. Ketika itu, Los Rojiblancos lolos ke final dengan agregat 2-2 karena unggul agresivitas gol tandang. Berkaca pada laga tersebut, Alcanta yakin timnya akan menghadapi ujian berat dalam laga nanti.

"Saya sudah tidak sabar untuk menjalani laga tersebut. Atletico berhasil mencapai final musim lalu dan kami tahu kualitas permainan mereka ketika bertemu di semifinal," kata Thiago.

"Kami sudah mengetahui kekuatan dan kelemahan mereka. Jadi, kami harus mengerahkan semua kekuatan untuk menghadapi mereka. Sebab, mereka adalah tim yang memiliki lini pertahanan terbaik melebihi tim manapun di dunia. Namun, kami punya banyak peluang untuk mengalahkan mereka dan sudah tahu harus berbuat apa dalam laga nanti," ucap pemain Spanyol itu.

Bayern saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup D dengan raihan tiga angka. Die Roten unggul selisih gol dari Atletico di urutan kedua dengan koleksi poin sama.

Sumber: Bayern Munchen

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer