Sukses


Hadapi Dortmund, Pepe dan Coentrao Berpeluang Bela Madrid

Bola.com, Madrid - Pepe telah pulih dari cedera dan siap membela Real Madrid dalam laga kedua Grup F Liga Champions kontra Borussia Dortmund. Sementara itu, Fabio Coentrao berpeluang menjalani laga perdana bersama Madrid musim ini. 

Pepe mengalami cedera lutut saat Madrid menang 0-2 atas Espanyol dalam laga pekan kelima La Liga Spanyol, 19 September 2016. Akibat cedera tersebut, Pepe absen ketika El Real bermain imbang 1-1 kontra Villarreal dan meraih hasil sama kuat 2-2 kontra Las Palmas.

Namun kini, kondisi Pepe mulai membaik. Dia pun masuk dalam daftar pemain Real Madrid yang diboyong Zidane untuk menghadapi Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, Rabu (28/9/2016) dinihari WIB.

Selain Pepe, Zinedine Zidane juga memasukkan nama Fabio Coentrao. Pemain asal Portugal itu akan menjalani pertandingan pertama bersama Los Blancos.

Sejak kembali dari masa peminjaman bersama AS Monaco pada bursa transfer musim panas 2016, Coentrao belum pernah sekalipun tampil. Dia diprediksi akan menggantikan peran Marcelo di posisi bek kiri.

Marcelo tidak bisa memperkuat Madrid selama tiga pekan karena mengalami cedera otot betis ketika menghadapi Villarreal dalam laga pekan kelima La Liga, 22 September 2016.

Real Madrid saat ini berada di urutan kedua Grup F Liga Champions dengan mendulang tiga poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari Borussia Dortmund yang berada di posisi teratas. 

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer