Sukses


Kalah Bersaing di Inter, Biabiany Siap Hengkang ke China

Bola.com, Milan - Jonathan Biabiany dikabarkan Calciomercato berniat angkat kaki dari Inter Milan dan melanjutkan kariernya di China. Biabiany ingin hengkang dari Inter karena tak mendapat kesempatan untuk tampil. 

Pelatih I Nerazzurri saat ini, Frank de Boer, tidak menjadikan Biabiany sebagai bagian dari rencana jangka panjangnya. Apalagi, De Boer kini memiliki Antonio Candreva dan Gabriel Jesus untuk menggantikan peran Biabiany di sektor serang. 

Kondisi tersebut membuat masa depan mantan pemain Parma ini bersama skuat Biru-Hitam kian tak menentu. Dia pun berencana untuk pergi dari Giuseppe Meazza. 

Jiangsu Suning menjadi salah satu klub yang berpeluang mendapatkan jasa Biabiany. Klub tersebut juga dimiliki oleh Suning Group yang tak lain merupakan pemegang saham mayoritas Inter.

Jonathan Biabiany mulai bergabung ke Inter Milan pada Juli 2015. Musim lalu dia tampil sebanyak 24 kali dan mengantarkan ll Biscione melangkah hingga ke semifinal Coppa Italia.

Pada musim ini, pemain 28 tahun tersebut baru sekali membela Inter Milan ketika menghadapi Hapoel Beer Sheva dalam laga perdana Grup H Liga Europa, 16 September 2016. Sayang, Biabiany gagal membawa I Nerazzurri menang dan harus kalah 0-2 dari Beer Sheva. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer