Sukses


Xabi Alonso Ingin Akhiri Kariernya di Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Xabi Alonso sudah sangat menikmati kariernya bersama Bayern Munchen. Gelandang asal Spanyol itu pun mengaku ingin pensiun bersama The Bavarians.

Alonso mulai membela Bayern pada 29 Agustus 2014 setelah ditebus dari Real Madrid. Sejak saat itu, peran pemain 34 tahun tersebut sebagai gelandang jangkar sulit tergantikan.

Selama tiga musim berseragam Die Roten, Alonso berhasil mencetak delapan gol plus delapan assist dari 84 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Dia juga turut membantu Bayern Munchen meraih dua gelar Bundesliga Jerman, satu DFB Pokal, dan satu DFL Supercup.

Sayang, kontraknya bersama Bayern akan usai pada musim panas tahun depan. Xabi Alonso pun berharap bisa mendapatkan kontrak baru dan mewujudkan keinginannya mengakhiri karier bersama The Bavarians.

"Menurut saya, Bayern akan menjadi klub terakhir saya. Selagi pikiran dan tubuh saya bisa menanggungnya, saya ingin terus bermain di level elit," kata Alonso seperti dilansir Sportsmole.

"Dan itu akan bersama Bayern, saya tidak berpikir ada langkah lain bagi saya dalam karier di sepak bola pergi ke Italia, namun tidak ada waktu bagi saya bermain di sana," lanjutnya.

Xabi Alonso bakal kembali menghuni skuat inti Bayern Munchen saat menghadapi Atletico Madrid dalam laga kedua Grup D Liga Champions di Estadio Vicente Calderon, Kamis (29/9/2016) dini hari WIB.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer