Sukses


Mkhitaryan Bawa Modal Bagus Lawan Zorya

Bola.com, Jakarta Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, kemungkinan akan dimainkan manajer Jose Mourinho saat menghadapi Zorya pada laga Liga Europa di Old Trafford, Kamis (29/9/2016).

Mkhitaryan terakhir kali membela Manchester United saat kalah 1-2 dari Manchester City, 10 September lalu. Setelah itu, pemain Armenia tersebut dikabarkan mengalami cedera.

Namun banyak yang menduga, Mourinho sengaja tidak memainkan Mkhitaryan dalam empat laga terakhir karena performanya yang tak kunjung bagus. Kini, Zorya akan menjadi tantangan eks pemain Borussia Dortmund itu untuk menunjukkan kemampuan.

Mourinho tampaknya membutuhkan pengalaman Mkhitaryan demi menghadapi Zorya. Manajer asal Portugal itu mengakui, Zorya menjadi satu-satunya pesaing di Liga Europa yang tidak dikenal betul oleh Mourinho. Selain Zorya, Setan Merah juga berada satu grup dengan Feyenoord dan Fenerbahce.

Mkhitaryan sudah lima kali bertemu Zorya saat masih berseragam Shakhtar Donetsk. Dari lima kesempatan itu, Mkhitaryan mencetak empat gol serta satu assist bagi timnya. Dia juga belum sekalipun menelan kekalahan ketika berjumpa klub Ukraina itu.

Manchester United butuh kemenangan pertama di Liga Europa. Pada laga pertama, The Red Devils menyerah 0-1 dari Feyenoord dan membuat mereka untuk sementara menempati posisi buncit di grup.

Sumber: Manchester Evening News, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer